what’s on my mind?

Posted: January 11, 2010 in All Post, Cerita Harian

Kosong dan hampa
penuh sesak di dalam kepala
seperti pesawat tempur yang meraung di angkasa
entah apa yang ada di benak ini

Masalah, beban, penyesalan
ahhhh……hampa dan kosong
sebuah keputusan di masa lalu
menyebabkan rentetan sebab akibat
sekarang, besok,atau entah kapan

seharusnya pola pikirku itu sekarang “How”
tapi “what” dan “why” masih tak mau pergi
masi terlalu sulit…
semua masi kelihatan semu..

tak beraturan…
ingin melangkah ke depan…
tapi semangat itu belum ku dapat..
semangat seorang gerilyawan muda di kelas B

terlalu….
semua serba terlalu…
meskipun tak ada kata terlambat
dan never give up

butuh waktu dan pengertian
iya…. waktu dan pengertian
sesuatu yang mungkin agak sulit dimengerti
tapi mereka harus berusaha untuk mengerti

inilah aku yg sekarang
aku yang sekarang
bagaimanapun aku adalah aku
aku bukan dia, dan bukan mereka

“dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung”
pepatah itu benar…
benar…
Adaptasi…adaptasi…
harus beradaptasi…
menyesuaikan sesuatu yg sejalan dengan jalan pikiran mereka…
meskipun sebetulnya aku lebih dari itu…
lebih… aku yakin akan itu.. karena aku sangat mengenal diriku dan apa yang aku punya pada diriku…

tapi Adaptasi…
iya..aku harus beradaptasi…
menyesuaikan diri dengan sekitar..
mengikuti pola pikir mereka…
karena aku hidup di lingkungan mereka…

layaknya seorang manusia yang hidup di dunia drakula
dan setiap hari harus meruncingkan taringnya
agar di anggap sebagai kalangan mereka…
meskipun sang manusia itu mempunyai 2 tangan dan otak cerdas yg bisa melakukan banyak hal dengan cara yang beda…

tapi dia hidup di dunia drakula..
yang mengharuskan hanya dengan taring dia dianggap…

baiklah.. aku akan maju ke depan
menggunakan semua alat yg sudah aku punya
akan aku runcingkan taring ini
supaya sama seperti mereka

tapi bagiku taring ini tak lebih hanya sebagai topeng
topeng agar menjadi kalangan di antara kalian
yang “mendewakan” taring…

karena aku yakin
dan tau pasti…
apa yang aku punya…
lebih tajam dari taring mereka…

Comments
  1. […] dari rasa #galau yang muncul setiap malam jika ingat urusan kampus (baca what’s on my mind) atau bahkan rasa #galau yang muncul disaat matahari menyapa sekitar jam 11.00  dalam postingan […]

Leave a Reply

