cerita tentang seorang ‘Teman’ (part II)

Posted: June 19, 2011 in Cerita Harian

Yak, hari ini Sabtu, 18 Juni 2011 pukul 23:45. Itu artinya sekarang adalah Sabtu malam. Ya, Sabtu malam hampir berakhir! 

Kalo kalian tanya si hiu lagi ngapain, si hiu bakal jawab seperti biasa lagi online di warkop, bengong mantengin si Blacky sambil nesis yang udah hampir deadline. Kalo kalian tanya kenapa si hiu ngga keluar jalan-jalan (maaf) malam mingguan, si hiu gak bakalan ngaku kalo si hiu (masih) jomblo, si hiu bakalan jawab kalo hiu malas keluar, Manda aceh sedang hujan, ulat bulu dan virus ecoli lagi mewabah dimana-dimana dan jalanan pasti rame. Ilmu ngeles tingkat tinggi warisan pesantren

Buat kalian yang malam ini juga ngga kemana-mana, hiu turut berduka cita. Jika doa kalian belum terkabulkan, jangan panik. Mungkin Tuhan masih menyimpan yang terbaik untuk diberikan pada saat dan masa yang lebih tepat. Kalo kalian masih ngga sabaran juga, jangan lupakan ‘Doa Persamaan Nasib’ yang sering si poconggg ajarkan lewat akun twitternya:

“Ya tuhan, jika kau sayang pada temanku, lindungilah mereka. Jika kau sayang padaku, hancurkanlah malam minggu mereka. Amiiin (poconggg.com)

Pesan kopi bakar dupa.

mari kita lanjutkan lagi bercerita malam ini.

masi ingat dengan *Tangkering??? (baca https://hiumerah.wordpress.com/2011/06/18/280/ )

mari kita lanjutkan ceritanya..

konon katanya si “T” adalah seorang orator ulung dalam menggerakkan massa.. sangkin ulungnya menurut sebuah sumber mengatakan kalau si “T” itu pernah berorasi sendiri keliling kampus.. *dahsyaaaaaatttttt ;))

orangnya vokal dan lantang dalam menyuarakan jeritan mahasiswa.. satu hal yang patut dikagumi, dalam melakukan aksi, si “T” selalu bergerak atas dasar hati nurani dan tuntutan identitas pribadinya yang telah ditindas.. bukan karena ingin menjilat demi menggelembungkan rekening pribadi.. *asumsi

kalau seandainya dari dulu si “T” melakukan aksi-aksi turun ke jalan agar rekening tabungannya di isi, sihiu yakin.. sekarang si “T” sedang berada di pulau komodo dengan ditemani secangkir kopi luak dan sekardus rokok pejantan tangguh.. dan seorang isteri yang baru pulang dari Ostrali *masih asumsi

karakternya yang pedas dalam melakukan aksi menentang kezaliman, dan memegang teguh prinsip-prinsip “identitas” pribadinya bukan berati menjadikannya sosok yang sulit untuk dimintai nasehat mengenai masalah cinta.. sejarah telah mencatat, banyak para junior yang menjadi pengikut setianya curcol dan meminta nasehat kepada si “T” dalam masalah cinta. harus di akui. ada yang berhasil dan ada yang berakhir tragis.

salah satu pasien cinta si “T” yang bernasib tragis adalah Mr. P.

waktu itu Mr.P mengalami masalah mental yang tidak siap untuk menyatakan dan menanyakan status cintanya kepada cewek pujaannya. Lalu Mr.P berkonsultasi dengan si “T”. dan atas berkat pencerahan dan dokrin si “T”, Mr. P berhasil mengumpulkan segenap keberaniannya untuk menyatakan cinta kepada cewe idamannya. Hasilnya..???? TRAGIS

Mr.P melakukannya sebanyak 3 kali dengan cara yang berbeda karena cara pertama dan ke dua gagal, tetapi malah ditolak sebanyak 4 kali… ckckckckck… tragis benar akhir dari perjuanganmu kawan..

dalam urusan cinta bagi laki-laki, si “T” mempunyai prinsip yang simple. Sebagai kaum laki-laki kalo cinta ya nyatakan dan tanyakan. menjadi seorang cowok harus berani menyatakan dan menanyakan lansung kepada si target. Percuma laki kalo gak berani. Katanya. Si “T” selalu berpesan kepada pasien-pasiennyan kalo gak berani menyatakan dan menanyakan, besoknya mending kalian pake rok aja =))

lalu bagaimana untuk cerita cintanya si “T” sendiri..??? hahahahaha..

khusus untuk topik yang satu ini si hiu mesti mikir-mikir dulu dan minta izin kepada si “T” terlebih dahulu… 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s