Tuhan Bersama Mahasiswa Tingkat Akhir

Posted: June 22, 2011 in Cerita Harian
Tags: , , ,

SKRIPSI > satu kata berjuta rasa, saing2an sama cinta :))

ini adalah problem anak mahasiswa tingkat akhir….SKRIPSIIIII…..hadooo…kenapa harus ada fenomena kamfreet ini ya????

*dikostan……..tiba-tiba Samsung GT-B3410W berdering…

mahasiswa skripsi: *garuk2 kepala*

Ortu: skripsi udah sampe mana?

mahasiswa skripsi: dikit lagi…. *dari dulu juga ini melulu jawabannya*

Ortu: cepet lah diselesain!! jangan asik tidur mulu, atau jalan2 terus!!

mahasiswa skripsi: *galau mendadak* *pindah tempat*

*di kondangan ketemu….

paman: skripsi udah sampe mana? lulus kapan?

mahasiswa skripsi: *cuma bisa senyum miris*

*di Warkop, ketemu ………

senior alumni: skripsi udah sampe mana? lulus kapan?

mahasiswa skripsi: *cuma bisa senyum miris*

*di dunia maya chat sama teman SMA……….

temen SMA: ente sibuk apa sekarang?

mahasiswa skripsi: skripsi aja

temen SMA: trus udah sampe mana skripsinya? wisuda kapan?

mahasiswa skripsi: *mahasiswa skripsi is offline*

*di jalan ketemu guru SMA………..

guru SMA: ya ampun udah lama sekali ga ketemu.. pasti udah di wisuda ya sekarang?

mahasiswa skripsi: maaf bu, saya buru2 nih..lagi ada urusan penting, pamit ya bu.. *ngacir*

*di kampus, ketemu temen seangkatan dan sejurusan……….

teman: heh..kemane aja dirimu??

mahasiswa skripsi: ga kemana2 hehehe..dirimu?

teman: ngerjain skripsi laahh..estafet ke perpus satu ke perpus yang lain.. ni aku lagi mau daftar sidang.. dirimu udah sampe bab mana skripsinya?

mahasiswa skripsi: NIAAATTT!!!!!

itu ceritaku..sekarang bagaimana ceritamu kawan..??? ayo kasih vote di polling bawah ini ya :>


Advertisements
Comments
  1. armae says:

    hahaha.. sumpah nih pilihan votenya kagak ada yang lebih ancur lagi kah?? sampe bingung pilih yang mana.
    eniwey,. sama juga. lagi ngubek2 si skripsi. bingung analisis data, uji uji n bla bla bla. ahh,.. semangat saja lah buat semua.

    *salam mahasiswa tingkat akhir. hahaha

  2. jiahhhhhhhhhhh pilihan nya bikin jadi milih bingung. hauahauuaua..tapi eniwey tetap semngat bagi mahasiswa tingkat akhir yah..

  3. nafuzu says:

    senyum-senyum sendiri baca ini :))
    Semua pilihan di atas pernah dirasakan….hahahaha
    makasih, post nya cukup menghibur. salam kenal ya

    *pelaku thesis yang tak kunjung usai

  4. HasanCakep says:

    hauhaihaihai.. 😀

    semuanya BEEEEEEEEEENAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRR!!!

    selamat berteman.. 🙂
    silakan berkunjung balik

  5. hahahaha. . . . semangat mas. salam kenal.

  6. andy says:

    wkwkwkwkwkwk.. 😀 ane pilih semua deh..

  7. Melia Rizka says:

    Hehehe…salam kenal ya :)..post nya lucu, saya juga mahasiswa tingkat akhir 😀

  8. haikal says:

    yaah,,itu mah bukan pilihan,,hehe,,
    anyway,,tetap semangat sobat,,mog askripsi cepat kelar….amin

  9. adetiwi says:

    yg domisili di bandung dan pake XL tolong mampir ke lapak saya http://goo.gl/bfqh6.. makasih 🙂

  10. emang udah angkatan berapa kak?
    aku juga pengen skripsi, biar cepet2 lulus, tapi masih praktek kerja lapang.
    hehe
    semangat buat skripsinya kak 🙂

  11. erv says:

    jadi males kuliah bang baca postingannya haha

    berkunjung.. kunjungan balik ya 🙂

  12. yumeeeeeeeeeeeeeee, ternyata kita senasib.. :((

    dhe juga sedang merasakan hal yang sama.. haaahh, dan semua yang kamu alamin pun pernah dhe rasakan.. toss jauh dulu ah.. you’re not alone Yume..

  13. […] dan pastinya yang menjadi puncak kegalauan akut mendekati seteress tertuang dalam cerita Tuhan Bersama Mahasiswa Tingkat Akhir […]

  14. aq malah dobel nie skripsinya….. ngerancag pabrik dulu 1 semester, skripsi 1 semester….. huaaahhhh rasanya kayak setahun diperes-peres nie,,,, otak berpikir lebih keras, bahakan sangat keras,,, tp makan n istirahat malah tak teratur,,, ckkckckckc 😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s