Susu juga bisa galau

Posted: June 21, 2012 in All Post, Cerita Harian, Welcome to Aceh

 Alkisah, pada suatu hari saat susu menjadi hitam, kopi pun bingung…

Galau susu bukan karena kopi hitam, tapi karena susu ingin hitam secara warna namun tetap putih secara        subtansi…

Susu sudah lama cemburu pada kopi yg secara warna saja sudah kalah darinya, namun peminatnya lebih banyak. karena rasa tak pernah bohong walaupun rasa bisa saja salah.

Susu bertambah kecewa ketika perpaduan antara susu dan kopi disebut kopi-susu bukan susu-kopi. sungguh tak adil menurut susu, mungkin itu keadilan yg dirasakan susu. walaupun rasa tak pernah bohong bukan berarti rasa tak pernah salah

Kekecewaan susu bukan unsur iri hati, faktanya belum ada warsus (warung susu). sementara warkop kian merajai kutaradja

Susu menyadari bahwa kopi memang sedang memimpin, setidaknya 5 tahun kedepan. namun susu tak pernah menyerah, karena yg bergizi sepertinya tetap berharga dan dibutuhkan. tentu dibutuhkan cara efektif untuk mengalahkan superioritas kopi dan butuh kesabaran

Kopi boleh saja bangga dgn kekuasaannya tapi jangan lupa susu punya keteguhan hati dan siap menyongsong masa depan. karena rasa mulai bohong dan bicara ala pangeran berkuda putih yg berambut gondrong serta bergigi kuning namun tanpa suara seperti mr.bean

Susu tetap istiqamah dan konsisten membantu manusia diwaktu balita hingga dewasa, walaupun saat manusia dewasa susu mulai tergantikan dgn kopi dan minuman lainnya, tetapi keteguhan akan nilai gizi tetap dipertahankan. itulah mengapa Rasullah memilih susu, jadi sebenarnya, susu tak perlu kecewa karena dinegara manapun susu tetap memiliki peminat walaupun minim.

Pesan moral: *Pergilah ke negeri dimana rakyatnya tak waras, maka engkau yg waras harus rela dikatakan tak waras.

 

Advertisements
Comments
  1. armae says:

    Jadi? Yang gak pernah bohong siapa nih mas???

  2. yourha says:

    kira2 dmana, yaa.ngri yg rakyatnya gag waras..?boleh jga prgi ksana tu..

  3. Erlangga K says:

    Lebih sehat susu. Gak mau kopi sampai kapanpun! Titik. 😛

  4. fauziyah says:

    hihiiiy, lucu lucu lucu,,,^^

  5. Rika says:

    kok yang kebayang sama gw bukan masalah susu dan kopi ya? yang terbayang adalah yg jomlo cemburu sm yang udah berpasangan, kkkkkkk |ceritanya gw lagi jenguk salah satu blog yang menampung ketidakwarasan| ihihihihihi

  6. edotz says:

    waaaah …
    tulisan yang baguus sob , bener juga yaah kopi yg sering disebut daripada susu ..
    btw, gue jg dlu pas pake wordpress pake teemplate yang satu ini …:D
    jadi mengingatkan gue sama yang dulu -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s